Selasa, 01 Juni 2010

Cara mencuri password Facebook | Hacking Password

Suka main facebook hati-hati kalau account facebook anda di hack orang lain. seperti saat saya menulis posting ini, saya sedang membuka account facebook teman saya yang saat ini ia tidak tahu. hikhik. tapi sebentar saja akan saya kembalikan.

Facebook telah berhasil menggeser posisi Friendster.
Seperti pendahulunya (friendster) ternyata facebook juga masih mempunyai sebuah celah yang bisa untuk di
bobol dan dapat mengetahui password
si empunya account facebook. Ok disini akan sedikit tentang cara nge-hack facebook hacking password dengan menggunakan Fake Login.




Sebelumnya perlu diketahui bahwa cara ini adalah menggunakan fake login, cara ini sedikit sulit karena membutuhkan webhosting. Tapi bila anda seorang blogger yang ngeblog menggunakan wordpress self hosting, maka cara ini akan lebih mudah bagi anda sama saat anda menginstall blog anda kedalam hosting. Jadi bila anda belum mengerti webhosting, silahkan dipelajari dulu dengan googling yang pasti banyak tentang penjelasan itu.

Ok bagi yang sudah paham webhosting silahkan melanjutkan dengan masuk ke tempat hosting gratis atau berbayar anda. Setelah itu silahkan download file yang telah disiapkan disini Ukurannya juga tidak terlalu besar.



download
Setelah selesai anda download, upload file tersebut di hostingan dan lakukan seperti yang ditunjukkan di file “baca_dulu”.Lalu, sebarkan alamat web facebook palsu anda tersebut ke orang yang ingin anda hack. Password akan otomatis tersimpan di file logs.txt bila ada orang yang login lewat web itu. Ok segitu aja

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda